Hacking Facebook


Hati-hati bila anda termasuk facebook-er mania, sebab sekarang ada tools buat hack facebook anda ? Biar aman, lindungi komputer anda dengan antivirus dan anti spyware, Kata orang kuno “Biar lambat asal selamat”… he…he..

Ini merupakan cara hack facebook paling gampang, yang aku temukan disini, karena hanya dengan satu software saja kita bisa ngehack sepuasnya. Software apa itu..??

Keylogger itulah nama software yang aku maksud. Keylogger ini semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger…bagus bukan??Ini bagus bagi orang tua tapi kurang baik bagi anaknya (karena bisa kena marah lo…hehe), biasanya para Ortu memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di komputer, jadi semua situs yang di “search” oleh si anak akan terekam oleh keylogger. sehingga semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh si orang tua..(..nah ngertikan kenapa ortu marah

Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan “password dan username” facebook dan friendster. bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer sebelum nya dengan cara mematikan fungsi antivirus nya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall keylogger. Tapi biasanya software ini akan dianggap “virus” oleh anti virus, jadi hati-hati.

Silahkan softwarenya download disini
atau Klik Part2

^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: